Langsung ke konten utama

Kesan masuk SMK Telkom Jakarta

Kesan pertama saat memasuki SMK Telkom jakarta rasanya senang sekali, 
apalagi saat-saat pertama MOS, saya bertemu teman-teman baru yang asik, suasana baru dan kakak-kakak OSIS yang baik. Ketika MOS aku mempunyai temen-teman sekelompok yaitu kelompok Modulasi, ya bisa dibilang mereka orang asing ya maklum karna baru pertama jadi masih kaku. perkenalan pun dilakuan oleh kakak mentor kami. berlanjut ke perlengkapan yang harus dibawa sebagai syarat mengikuti MOS, waktupun berlalu, selama 3 hari begitu melelahkan tapi itu juga menajadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.
sekian dulu sampai bertemu lagi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NIRMANA WARNA 2D

Yak, oke teman-teman semua disini gw bakal nyeritain kesan-kesan gw pertama kali mempelajari mata kuliah Nirmana warna 2D. Kenapa pertama? Yak oke, perkenalkan gw seorang mahasiswa baru Jurusan Desain Komunikasi Visual di Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Perguruan Tinggi dibawah naungan PT Telkom Indonesia. Oke, langsung aja kita ke topik. Nirmana adalah sebuah karya yang tidak memiliki arti namun memiliki sebuah keindahan. Nirmana dibagi menjadi dua bentuk yaitu Nirmana 2D dan Nirmana 3D. Disini kita akan bahas tentang Nirmana warna 2D. 1. LINGKARAN WARNA Lingkaran warna adalah tugas pertama gw di mata kuliah Nirmana. Apa itu lingkaran warna? Lingkaran warna adalah komposisi antara warna primer, sekunder, dan tersier. Warna primer tersebut ialah, merah, kuning, dan biru. Sedangkan, warna sekunder ialah percampuran warna primer (kuning + biru) menghasilkan warna hijau. (merah + kuning) menghasilkan warna orange. (merah + biru) menghasilkan warna ungu. Kemudian warna

Kisah penuh hikmah

Jadi gini ceritanya... Kejadiannya terjadi udah lama sih, awalnya saya dan teman-teman saya habis kerja kelompok. Setelah kerja kelompok selesai niat saya ingin mngantarkan teman saya pulang. Saya mengantarnya dengan menggunakan sepeda motor. Pada saat diperjalanan saya dan teman saya keasikan ngobrol dan sampai tidak melihat kalau ada polisi tidur. Dan akhirnya saya dan teman saya terjatuh. Kemudian saya ditolong orang dan setelah itu saya terdiam sejenak dan berpikir bahwa ketika sedang berkendara kita harus berhati-hati dan tidak boleh bercanda saat berkendara agar kita selamat. Sekian byeee :))